Kapolda Kep. Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat
Kapolda Kep. Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat ( Polda Babel)

Jelang Pilkada 2020, Kapolda Babel Silahturahmi Ke Kantor KPU

22 Juli 2020 11:29 WIB

SonoraBangka.ID - Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor KPU Provinsi Babel dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2020.

Dalam kunjungannya ini, Kapolda Babel diterima langsung oleh ketua KPU Babel, Davitri beserta anggota Komisioner, sambil mendengarkan paparan para anggota Komisioner tentang kesiapan menghadapi pemilukada tahun anggaran 2020.

Kapolda yang didampingi Dir Intel dan Kabid Humas Polda Babel melakukan silaturahmi ini, untuk mengetahui kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada 3 Desember 2020 di 4 Kabupaten yang ada di Bangka Belitung.

"Agenda kunjungan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan membangun sinergi untuk menciptakan pemilukada di 4 kabupaten di provinsi kepulauan Bangka Belitung yang rencananya digelar pada 3 desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib, jujur dan adil" tutur Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Dalam sambutannya, Kapolda Babel juga menyampaikan, Polda Kepulauan Bangka Belitung telah menyiapkan personil dan berbagai peralatan pendukung untuk menjaga keamanan dalam setiap tahapan Pemilukada yang akan digelar diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda juga berharap semua pihak yang terlibat dapat membantu mempersiapkan dengan matang   segala sesuatu yang mendukung kesuksesan pemilukada yang akan diselenggarakan pada 3 Desember 2020 mendatang.

SumberPolda Babel
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm