Penyanyi Tata Janeeta
Penyanyi Tata Janeeta ( Kompas.com)

Dua Kali Gagal Dalam Berumah Tangga, Tata Janeeta Sebut Dirinya Terlalu Bucin

22 Juli 2020 17:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Tata Janeeta mengakui bahwa dirinya termasuk tipikal  bucin (budak cinta) saat sedang jatuh cinta pada seseorang.

Tata Janeeta menduga hal itu juga yang membuatnya gagal hingga dua kali dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Tata pernah membangun rumah tangga selama tujuh tahun dengan Efran Fitrianto, dan namun sayangnya kemudian bercerai.

Selanjutnya, Tata Janeeta juga sempat menikah siri di tahun 2014 dengan Mehdi Zati.

Sayangnya, ia ditalak. Tetapi, Tata kembali menikah dengan Mehdi Zati di tahun 2018 dan kembali bercerai di tahun 2019.

Melihat kisah percintaannya yang tak semulus karier di dunia tarik suara, Tata Janeeta dalam vlog Ussy Andhika Official berjudul "Tata Janeeta: Dulu Aku Mengemis Cinta" kemudian menceritakan pengalamannya.

"Itu gara-garanya gue bucin banget sih orangnya. Permasalahannya pasti di percintaan," ujar Tata Janeeta dikutip Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

"Kadang-kadang suka otaknya enggak dipakai, kebanyakan pakai perasaan. Jadi, kadang-kadang mengesampingkan realita yang ada. Jadi denial, menyangkal sesuatu yang sebenarnya udah Tuhan tunjukin," kata Tata melanjutkan.

Tata kemudian memberikan contoh saat memilih pasangan, dia akan menutup mata pada pandangan orang lain, termasuk orangtuanya sendiri.

Pasalnya, Tata Janeeta menyebut tidak mendapat restu dari orangtua saat menikah dengan suami pertama dan kedua.

Demikian halnya saat berada dalam sebuah hubungan, sekalipun marah pada pasangan, Tata biasanya yang akan lebih dulu meminta maaf dan menyimpan lukanya sendiri.

Itu juga yang menurut Tata membuat pasangan menjadi memandang sebelah mata padanya. "Gue mah ngemis-ngemis (minta maaf)," ujarnya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm