Seolhyun, salah satu member AOA
Seolhyun, salah satu member AOA ( Soompi)

Seolhyun AOA Dituduh Buat Onar di Hotel Thailand, Agensi Beri Tanggapan

22 Juli 2020 21:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah kasus bullying yang melibatkan Shin Jimin, girl group AOA kembali diterpa gosip terkait membernya, Seolhyun.

Dia digosipkan berperilaku buruk dan merokok saat berada di Thailand.

Rumor itu berawal dari unggahan berjudul "Kekacauan Rokok di Thailand" di komunitas online pada 22 Juli.

Unggahan itu menyebutkan seorang anggota girl group telah membuat keributan di sebuah hotel di Thailand.

Rumor itu sebenarnya sudah muncul tahun 2016. Seorang member girlband yang dikenal polos, ternyata berkata kasar dan merokok tanpa henti. 

Disebutkan saat sedang di Thailand untuk syuting iklan, artis tersebut merokok di dalam kamar hotel, hingga menimbulkan alarm asap berbunyi.

Insiden itu membuat tamu hotel lainnya berhamburan keluar.

Ketika pihak hotel mempertanyakan hal itu, si perempuan dengan percaya diri menjawab kalau dia tidak tahu itu kawasan bebas asap rokok.

Akhirnya, justru pihak hotel yang meminta maaf. Selain itu, artis yang disebut sebagai B itu juga datang terlambat ke lokasi syuting iklan karena sibuk berfoto selfie.

Namun perusahaan iklan tidak bisa melakukan apapun karena dia merupakan bintang top dan tetap menandatangani ulang kontrak dengannya.

Dugaan mengerucut pada Seolhyun karena dia diketahui syuting iklan di Thailand dan menandatangani ulang kontrak sebagai model iklan.

Terkait kabar tersebut, FNC Entertainment sebagai agensi memberikan bantahan.

"Kami menyatakan dengan jelas orang dalam rumor itu bukan Seolhyun. Kami mengumpulkan data untuk langkah hukum atas rumor online tak berdasar dan penyebaran informasi yang salah," kata agensi.

Sebelumnya, Seolhyun juga terlibat dalam rumor bully yang muncul diantara Jimin dan Mina, karena Seolhyun merupakan teman dekat Jimin.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seolhyun Dituduh Bikin Onar di Hotel Thailand, Agensi Menanggapi", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/22/172859466/seolhyun-dituduh-bikin-onar-di-hotel-thailand-agensi-menanggapi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm