Tyas Mirasih menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show Net TV
Tyas Mirasih menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show Net TV ( Youtube Tonight Show)

Cerita Tyas Mirasih Ketika Terjebak dalam Peran Antagonis di FTV

22 Juli 2020 22:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Tyas Mirasih kini mulai lebih dikenal dengan peran sebagai karakter antagonis di tayangan FTV.

Dalam acara Tonight Show, Tyas Mirasih mengaku sudah terjebak di peran antagonis yang kerap ditawari kepadanya dalam tiga tahun terakhir.

Padahal, awalnya Tyas Mirasih selalu mendapatkan peran protagonis baik di sinetron ataupun FTV.

"Iya tapi sebenarnya gue terjun main FTV segala macam tuh, gue enggak pernah jadi peran antagonis," kata Tyas Mirasih seperti dikutip Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

"Pasti jadi yang baiknya. Paling jadi judes-judes biasa kalau anak-anak ABG. Kalau sekarang itu benar-benar jadi antagonis," ujar Tyas melanjutkan Kesuksesan Tyas Mirasih dalam memerankan peran antagonis juga diakui oleh para penggemar termasuk suaminya, Raiden Soedjono.

"Jadi dengar suara gue ngomong, tone intonasi gue ngomong aja, dia (Raiden Soedjono) udah, 'Oh, enggak usah akting'," ujar Tyas Mirasih.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm