FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang
FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang ( Ist/ traveloka)

Tauzia Hotel Umumkan Pembukaan FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang

23 Juli 2020 22:23 WIB

SonoraBangka.ID - FOX Hotels merupakan bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan pembukaan dua properti baru yang diumumkan melalui virtual press conference pada Kamis, (23/7/2020).

Kedua properti baru tersebut adalah FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka dan FOX Lite Royal Bay Makassar

Menampilkan desain yang mudah beradaptasi, ramah, dan humanis, FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang sebagai merek hotel skala menengah ini menawarkan layanan yang santai namun tetap intuitif bagi para tamunya.

Terinspirasi oleh persona 'Gipsy the Fox', karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis, merek FOX Hotels menghadirkan properti dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan.

“Kota Pangkalpinang dan Makassar memiliki potensi dalam jumlah pelancong dan kebutuhan akomodasi,” kata Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, Irene Janti dalam keterangan tertulis.

“Kami berharap dengan pembukaan FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka dan FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar, kami dapat memberikan alternatif unik dan baru bagi para traveller untuk pilihan akomodasi di kota-kota tersebut dengan menghadirkan desain kontemporer untuk pengalaman menginap yang menyenangkan dimana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life’,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut GM FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang, Yono Budiarto, FOX HARRIS Pangkalpinang memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan Bandara maupun pusat kota.

“Luar biasa hotelnya, FOX HARRIS ini dengan lokasi yang stategis. Kita gak jauh dari Bandara, itupun juga akses dari hotel ke pusat kotanya, misalnya Alun-alun dan Goverment Institution/ Company,” Kata Yono Budiarto.

FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka akan menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah, dan Bangka Botanical Garden.

Para tamu yang menginap di hotel 133 kamar akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, klub anak-anak, dan kolam renang outdoor.

Hotel ini juga unik dilengkapi dengan ballroom besar yang dapat menampung hingga 680 orang, sebuah kapel pernikahan dan enam ruang pertemuan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm