Video unik di Youtube dengan judul "2 JAM nggak ngapa-ngapain"
Video unik di Youtube dengan judul "2 JAM nggak ngapa-ngapain" ( Capture Youtube : Sobat Miskin Official)

Video Berjudul '2 Jam Nggak Ngapa Ngapain' Viral di Youtube, Viewrs nya Banyak

24 Juli 2020 21:31 WIB

SonoraBangka.ID - Dunia maya di hebohkan oleh postingan channel youtube Sobat Miskin Official, lantaran ia mengunggah video yang unik di Youtube.

Unggahan unik tersebut berupa video bengong menatap kamera, dengan durasi lebih dari 2 jam, namun anehnya video tersebut malah ditonton banyak orang.

Padahal, dalam video tersebut, pria ini juga tidak berulah atau melakukan aktivitas apapun, hanya di dalam kamar, dengan kasur ungu sebagai latar belakang, dan tak ada suara apa pun di videonya.

Karena video ini, meme-meme lucu karya netizen pun bertebaran di media sosial.

Video ini diketahui diunggah pada 10 Juli 2020 dan sudah ditonton lebih dari 305 ribu kalivsejak artikel ini diterbitkan.

"2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah vidio ini," tulis caption dalam kanal Youtube tersebut.

"Tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat," tambahnya.

Banyak orang mengunjungi kanal Youtubenya setelah sebuah capture foto cuitan @depresionistaa viral di Twitter pada Kamis pagi. Kicauan itu meraih 7.000 likes lebih dan 3.000-an retweets.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm