Pasangan selebritas, Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Pasangan selebritas, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ( Instagram/Irwansyah)

Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Terkendala Kebiasaan Ini

25 Juli 2020 08:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron Zaskia Sungkar ternyata saat ini tengah menjalani program kehamilan bersama suaminya, Irwansyah.

Zaskia Sungkar sempat terkendala oleh kebiasaannya yang sering mengonsumsi kopi dan coklat yang sekarang menjadi pantangan dari dokter.

"Aduh, aku tuh program ini berat banget di kopi karena bangun tidur yang aku cari banget itu kopi hitam, bukan kopi susu," kata Zaskia dalam siaran langsung di Instagram @morulafood, Jumat (24/7/2020).

Namun demi kesuksesan program bayi tabung yang dijalaninya, Zaskia pun harus mengorbankan kebiasaannya mengonsumi kopi dan coklat.

"Itu pengorbanan sih tapi kan demi goals kita sendiri," lanjutnya.

Sejak memutuskan untuk menjalani program kehamilan, Zaskia Sungkar pun akhirnya mengurangi konsumsi kopi.

Ia baru akan benar-benar meminum kopi jika hasratnya sudah tak bisa ditahan.

Itu pun dengan batasan jumlah kafein yang ditentukan.

"Kalau aku benar-benar enggak bisa nahan aku bakalan minum yang di cup (kecil), itu bukan zero caffein tapi memang dikurangi caffein-nya," paparnya.

Sementara untuk coklat. Zaskia Sungkar rupanya sudah bisa untuk tidak mengonsumi coklat lagi.

Ia berharap agar usahanya ini berbuah manis dengan bisa mendapat keturunan pertama setelah menikah pada 15 Januari 2011.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Hindari Kebiasaan Minum Kopi", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/24/163258166/program-bayi-tabung-zaskia-sungkar-hindari-kebiasaan-minum-kopi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm