Aktor Tom Cruise beradegan dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation
Aktor Tom Cruise beradegan dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation ( Paramount Picture)

Asli Sultan, Aktor Tom Cruise Kendarai Helikopter Hanya untuk Pergi Makan Siang

26 Juli 2020 16:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Hollywood Tom Cruise membuat kehebohan karena mengendarai helikopter untuk pergi ke restoran.

Cruise terlihat mendaratkan sebuah helikopter di Richmond Golf Club London untuk makan di clubhouse di sana.

Tak jauh berbeda dengan adegan didalam film, Tom terlihat keren saat keluar dari helikopter dengan setelan hitam lengkap dengan topi, kacamata, dan masker dengan warna senada.

Tak heran, Tom Cruise merupakan pilot terlatih dan telah menggunakan helikopter untuk perannya sebagai Ethan Hunt di film yang sedang diproduksi.

Belum diketahui helikopter berjenis apa yang akan digunakan dalam film tersebut, tapi yang pasti Tom menggunakan helikopter miliknya untuk pergi makan.

Produksi Mission: Impossible 7 sempat dihentikan sejak Februari lalu akibat pandemi corona yang mewabah secara global.

Bulan ini, Tom telah melakukan kerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat untuk memastikan rilis 2021 yang sangat dinanti-nantikan sesuai jadwal.

Tom telah diberikan izin khusus oleh pemerintah untuk bergerak maju dengan produksi tanpa beberapa aturan karantina yang lebih ketat.

Tom Cruise telah tinggal di Inggris untuk berlatih menerbangkan helikopternya dan mengendarai sepeda motornya di sebidang tanah pertanian yang telah disewa untuk dia praktikkan.

Film Mission: Impossible 7 ini nantinya juga dibintangi Simon Pegg, Ving Rhames, Vanessa Kirby, Rebecca Ferguson, Shea Whigham dan Pom Klementief.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sultan, Tom Cruise Kendarai Helikopter Sendiri untuk Makan Siang", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/25/135141566/sultan-tom-cruise-kendarai-helikopter-sendiri-untuk-makan-siang.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm