Nikita Willy dilamar Indra Priawan
Nikita Willy dilamar Indra Priawan ( Kompas.com)

Selamat, 1339 Hari Saling Mengenal, Nikita Willy Akhirnya Bertunangan dengan Indra Priawan

26 Juli 2020 19:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Willy akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Indra Priawan.

Dalam acara yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat, suasana haru bahagia mulai terasa ketika Indra Priawan memberikan kata sambutan.

Dalam siaran langsung dari kanal YouTube Cumi-cumi, Minggu (26/7/2020), Indra Priawan sempat menangis saat membacakan kata sambutannya.

"Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama, senang maupun sedih," kata Indra.

Anak bos Blue Bird tersebut lalu mengatakan sosok Nikita Willy yang selalu memotivasinya menjadi orang yang lebih baik dari segala aspek.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," lanjutnya.

Suasana haru semakin terasa ketika Indra meminta Niki untuk menyayangi keluarganya seperti keluarga sendiri.

"Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri. Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini," kata Indra terbata-bata.

Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan mulai tercium sejak Januari 2017.

Dalam beberapa unggahannya, Nikita memperlihatkan dirinya sedang berlibur bersama Indra.

Pada Juni 2017, Nikita Willy akhirnya mulai terbuka dengan Indra Priawan.

Walau sempat diterpa isu putus, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pada 29 Juni lalu, bertepatan dengan ulang tahun Nikita Willy yang ke-26, Indra Priawan pun melamar kekasihnya.

Kini keduanya sudah meresmikan acara lamaran mereka dan tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke tahap selanjutnya, yakni pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "1339 Hari Saling Kenal, Nikita Willy dan Indra Priawan Bertunangan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/26/184444066/1339-hari-saling-kenal-nikita-willy-dan-indra-priawan-bertunangan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm