Motor scoopy yang dikendarai Syamsiah korban kecelakaan lalu lintas Sabtu (25/07/2020) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Raya Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).
Motor scoopy yang dikendarai Syamsiah korban kecelakaan lalu lintas Sabtu (25/07/2020) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Raya Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). ( Ist/Polres Bangka Tengah)

Kecelakaan Maut di Simpang Katis, 1 Pengendara Tewas Saat Hendak Pindah Jalur

27 Juli 2020 08:32 WIB

SonoraBangka.ID - Terjadi kecelakaan maut / kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Sabtu (25/07/2020).

Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB tersebut mengakibatkan korban bernama Syamsiah meninggal dunia saat mengendarai sepeda motor.

Menurut Kasatlantas Polres Bateng, AKP Toni melalui laporan, kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor scoopy warna hitam BN 6548 KN yang dikendarai oleh Syamsiah  melaju dari arah Pangkalpinang menuju Simpang Katis, hendak menyebrang dan berpindah lajur ke sebelah kanan.

 

Pada saat berpindah lajur sebelah kanan melaju dari belakang satu unit sepeda motor Suzuki Satria f BN 6908 KI yang dikendarai Sabar dan terjadilah tabrakan dari belakang sebelah kanan.

"Akibat dari tabrakan tersebut menyebabkan Syamsiah terjatuh di bahu jalan sebelah kiri, sedangkan Sabar yang berboncengan dengan Subandi terjatuh di sebelah kanan jalan," tutur Toni, Minggu (26/7/2020)

Akibat kecelakaan tersebut Syamsiah yang tertabrak meninggal dunia, sedangkan Sabar tidak mengalami luka dan Subandi mengalami luka ringan, dan kerugian materil kurang lebih sejumlah Rp 2 juta.


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kecelakaaan Maut, Pengendara Scoopy Tewas Ditabrak Suzuki Satria saat Hendak Berpindah Lajur

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm