Kegiatan sosialisasi covid -19 dalam kesiapan sekolah menghadapi new normal yang ddilaksanakan SMPN 3 Belinyu, Sabtu (25/7/2020)
Kegiatan sosialisasi covid -19 dalam kesiapan sekolah menghadapi new normal yang ddilaksanakan SMPN 3 Belinyu, Sabtu (25/7/2020) ( Bangkapos.com)

Hadapi New Normal, SMPN 3 Belinyu Gelar Sosialisasi Covid-19 Secara Virtual

27 Juli 2020 14:48 WIB

SonoraBangka.ID - SMP Negeri 3 Belinyu menggelar kegiatan sosialisasi Covid -19 pada Sabtu (25/7/2020) sebagai upaya kesiapan sekolah dalam menghadapi era new normal.

Kegiatan tersebut mengusung tema pengenalan, pencegahan dan penerapan Protokol Covid-19.  

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada guru tentang Covid-19 dan penerapan Protokol Covid-19 ketika nantinya sekolah dibuka kembali pada era New Normal.

Kepala SMPN 3 Belinyu, Priyo Raharjo menuturkan pentingnya guru-guru diberikan bekal agar nantinya guru siap menjalankan tugasnya pada saat mengajar di Era New Normal. 

"Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus-19 di Sekolah,  sekolah tidak boleh tidak menjadi sarana penyebaran virus Covid-19," ungkap Priyo.

Dalam menjalankan protokol kesehatan pihaknya perlu bekerjasama dengan orang tua dan pihak sekolah untuk memastikan peserta didik dalam kondisi sehat sebelum berangkat kesekolah.

Untuk itu, para peserta didik juga nantinya akan diwajibkan memakai masker serta membawa bekal makanan dan minuman dari rumah.

Kegiatan sosialisasi covid-19 ini, pemateri pertama disampaikan oleh Ustad Mohay Attaly melalui aplikasi Zoom. 

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm