Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya
Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya ( SonoraBangka.id / edwin)

Dua Orang Notulis Komisi II Terkonfirmasi Covid - 19, Ketua DPRD Babel Minta Selama 2 hari Gedung Dewan Disterilkan

27 Juli 2020 15:15 WIB

SonoraBangka.id - Dengan adanya kembali pegawai Sekretariat DPRD Babel yang terkonfirmasi positif Covid - 19 yaitu 2 orang Notulis Komisi II beberapa waktu lalu, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya meminta Sekretariat DPRD untuk mensterilkan Gedung DPRD Babel selama dua hari kedepan.

"Intinya sudah ada tiga orang di sekretariat DPRD yang terkonfirmasi Covid - 19, Alhamdulillah yang satu sudah sembuh, namun klusternya berbeda, nah yang dua ini masih ditangani satunya di rumah sakit bakti timah dan satunya lagi di rumah sakit provinsi," kata Didit,Senin ( 26/07/20) di Gedung DPRD Babel.

Didit mengungkapkan bahwa 2 orang Notulis tersebut memang beraktifitas ke luar daerah dari Palembang ,Lampung dan jambi.

"Jadi saya tadi minta ke pak sekwan karena sudah ada tiga yang terkonfirmasi Covid ,untuk dua hari kedepan agar tidak ada aktifitas dulu di DPRD Babel, kita bersihkan dulu," ujarnya.

Lebih lanjut Didit meminta untuk para anggota Dewan yang saat ini sedang beraktifitas di luar daerah setelah kembali nanti agar di swab atau lakukan pemeriksaan

"Demi kepentingan bersama, karena mencegah lebih baik daripada mengobati," pintanya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm