Penyanyi Betrand Peto, anak yang diangkat oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah
Penyanyi Betrand Peto, anak yang diangkat oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ( Youtube Trans7 Official)

Betrand Peto Bercita-cita Jadi Polisi, Ini Komentar Sarwendah

27 Juli 2020 15:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebelum menjadi seorang penyanyi terkenal dan diangkat oleh Ruben Onsu sebagai anak, Betrand Peto sempat memiliki cita-cita menjadi seorang polisi.

“Dulu cita-citanya jadi polisi,” ujar Betrand Peto dalam acara Okay Bos berjudul “Kisah Masa Lalu Betrand Peto” dikutip Kompas.com dari YouTube Trans7 Official, Senin (27/7/2020).

Sarwendah yang juga turut hadir dalam acara tersebut turut dimintai komentar terkait keinginan Betrand Peto yang ingin menjadi polisi.

Istri dari Ruben Onsu ini menyebut bahwa dirinya hanya ingin mendukung keinginan Betrand kelak kalaupun dia ingin menjadi polisi.

Yang terpenting adalah cita-cita tersebut positif.

“Kalau misalnya orangtua mah apa aja yang dimaui sama anak, kalau misalkan positif di-support,” ucap Sarwendah.

Selain membahas terkait cita-citanya, Betrand Peto juga membahas soal kisah masa lalunya yang sempat berjualan bakpao di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Betrand berjualan bakpao hanya untuk mencari ongkos ke sekolahnya saat itu.

Kegiatan berjualan itu pun rutin dilakukan oleh Betrand Peto.

“Aku punya ongkos duit Rp 2.000 dari ini (bakpao). Buat naik angkot (ke sekolah),” kata Betrand Peto lagi.

“Aku jualannya pulang sekolah terus cari makanan ternak dulu, sorenya baru jualan (bakpao). Kalau jalan kaki ke sekolah itu 5 kilometer, setengah jam,” sambung Betrand.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Betran Peto Pernah Bercita-cita Jadi Polisi, Begini Komentar Sarwendah", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/27/112752866/betrand-peto-pernah-bercita-cita-jadi-polisi-begini-komentar-sarwendah

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm