Nia Ramadhani saat menjadi bintang tamu Vlog Vidi Aldiano
Nia Ramadhani saat menjadi bintang tamu Vlog Vidi Aldiano ( Kompas.com)

Nia Ramadhani Bantah Jika Dirinya Tak Bisa Mengupas Salak adalah Gimmick

27 Juli 2020 20:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Vidi Aldiano yang seumuran dengan Nia Ramadhani mempertanyakan momen fenomenal saat istri Ardiansyah Bakrie itu tidak bisa mengupas salak di akhir tahun 2019.

"Gue tahu lu lagi itu dari berita-berita hangat beberapa tahun lalu ada kayak gimmick-gimmick lu enggak bisa ngupas salak. Itu gimmick banget enggak sih?" tanya Vidi Aldiano, dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (27/7/2020).

"Gimmick? What? Kesal banget," sahut Nia Ramadhani sembari tertawa.

Vidi masih bingung dan bertanya apakah tidak bisa mengupas salak itu merupakan gimmick alias guyonan buatan. 

"Memang kelihatannya... Ya sudahlah enggak apa-apa, lebih baik dibilang gimmick," ucap Nia Ramadhani.

"Ya enggak apa-apa kalau lu percaya itu gimmick, lebih baik," kata Nia Ramadhani lagi.

Nia Ramadhani yang mengaku tidak suka makan buah dan sayur mengatakan dia juga bingung mengapa kejadian itu bisa sampai viral di dunia maya.

"Itu gue juga enggak mengerti tapi menurut gue kayak enggak masalah lho, itu bukan salah gue soalnya," tutur Nia Ramadhani. 

"Tetap mau nyalahin nyokap gue, karena nyokap gue enggak ngajarin, artinya kan, dan nyokap gue enggak memaksakan gue untuk makan buah. Atau enggak gue makan buah sudah dikupasin," jelas Nia Ramadhani.

Mendengar penjelasan ibu tiga anak itu, Vidi menyebutkan pertanyaan yang mengkritik.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm