Artis peran Luna Maya
Artis peran Luna Maya ( Kompas.com)

Jadi Pembawa Acara untuk BTS, Luna Maya Masih Tak Menyangka Dapat Kesempatan Itu

27 Juli 2020 21:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Luna Maya mengaku dirinya tidak akan berhenti berusaha hingga bisa melihat BTS di depan matanya.

Kesempatan itu ternyata datang setelah Luna menjadi salah satu pembawa acara atau host yang digelar e-commerce Tokopedia dengan bintang tamu BTS.

"Enggak nyangka sih," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel "Cuap-Cuap Pagi- Penjelasan Luna Maya Soal Jual Rumah 45 Milyar?", Senin (27/7/2020).

Karena belum pernah bertemu dengan boyband idolanya itu, Luna bertekad untuk bisa bertemu mereka secara langsung.

"Aku belum pernah ketemu secara langsung sih, jadi aku akan berusaha bertemu di konser kalau mereka konser udah bener-bener di depan muka, baru aku akan berhenti," jelasnya.

Melihat tekad besar Luna untuk bertemu langsung dengan boyband pelantun "Boy With Luv" itu, Luna masih merasa tak sebanding dengan Army lainnya.

"Army-Army di luar sana semuanya juga garis keras, aku mah enggaklah," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm