Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar lamaran resmi
Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar lamaran resmi ( Kompas.com)

Nikita Willy Ungkap Alasan Selalu Bertahan dengan Indra Priawan

27 Juli 2020 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Willy telah menjalin hubungan asmara dengan Indra Priawan selama sekitar empat tahun.

Pada Minggu (26/7/2020), mereka menggelar acara lamaran resmi.

Nikita menjelaskan penyebab hubungan tersebut bertahan lama.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble sama semua orang," ucap Nikita Willy seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi, Senin (27/7/2020).

"Kayak itulah dia, very simple sama semua orang. Jadi itu yang dari dulu membuat aku bertahan sama Indra karena dia memang very kind," lanjutnya.

Di sisi lain, Nikita Willy ternyata sudah memiliki keinginan membangun rumah tangga dan menjadi seorang ibu.

Artis kelahiran 29 Juni 1994 tersebut lalu mengungkapkan keinginannya kepada Indra.

"Jadi aku berpikir kayak di umur sekarang alhamdulillah I have everything, aku ada karier, bisnis. Nah, my next goal itu aku ingin build family and to be a mother," kata Nikita.

Gayung bersambut, kata berjawab. Indra Priawan mengutarakan niatnya kepada Nikita Willy untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Acara lamaran sendiri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Acaranya sendiri berjalan lancar dengan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Alasan Nikita Willy Selalu Bertahan dengan Indra Priawan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/27/070010366/ini-alasan-nikita-willy-selalu-bertahan-dengan-indra-priawan

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm