Ercik Bana Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di Rumpi Trans TV
Ercik Bana Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di Rumpi Trans TV ( Youtube Rumpi)

Erick Bana Iskandar Miliki Kekhawatiran Terhadap Keponakannya, El Barack

28 Juli 2020 21:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Erick Bana Iskandar memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap sosok anak semata wayang sang adik Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Di tengah kondisi Jessica Iskandar yang sakit dan diduga telah berpisah dengan Richard Kyle, Erick Iskandar tak ingin melihat El Barack bersedih.

"Itu anak kan masih kecil, saya enggak pengen dia terus-terusan kayak dapat drama-drama yang menurut saya enggak penting," kata Erick Iskandar seperti dikutip Kompas.com dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (28/7/2020).

"Dan El Barack itu kasihan kalau sampai trauma. Saya paling enggak mau El Barack itu berpikiran, kalau misalkan, 'Oh kalau sosok lelaki di keluarga tuh seperti ini ya, it's like come and goes'. Enggak mau kayak gitu," ucap Erick Iskandar.

Erick Iskandar kembali menegaskan dirinya akan pasang badan apabila ada sesuatu hal menyangkut El Barack.

Hal itu juga berlaku terhadap bagaimana kelanjutan hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang bisa memengaruhi El Barack.

"Kalau untuk hubungan masing-masing dari orang itu punya hubungan dan suka ribut dan sebagainya, saya enggak mau tahu soal itu. Tapi kalau sudah menyangkut El Barack itu pasti saya yang akan turun tangan, mau siapa lagi?" kata Erick Iskandar.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm