Taylor Swift saat tampil di MTV Video Music Awards
Taylor Swift saat tampil di MTV Video Music Awards ( dok.MTV)

Taylor Swift Beri Cardigan dan Album Folklore untuk Anak Mendiang Kobe Bryant

28 Juli 2020 21:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Taylor Swift memberikan hadiah istimewa untuk putri dari mendiang Kobe Bryant, Natalia Bryant (17).

Kepada Natalia, Swift mengirimkan cardigan disertai album terbarunya, Folklore.

Mendapat hadiah istimewa, Natalia langsung mengunggahnya ke Instagram Story miliknya.

“Terima kasih banyak @taylorswift. Saya sangat terobsesi dengan Folklore!” tulis Natalia sebagai keterangan unggahan fotonya.

Sementara itu, ibu dari Natalia, Vanessa Bryant juga mengunggah foto sang anak memegang hadiahnya disertai tulisan, “terima kasih @taylorswift # Cardigan”.

Dari foto yang diunggah ibu dan anak tersebut terlihat bahwa Taylor Swift memberikan cardigan yang sama seperti digunakan di video musik “Cardigan”.

Diketahui, secara tiba-tiba Taylor Swift mengumumkan bakal merilis album baru bertajuk Folklore.

Satu hari setelah pengumuman itu, Swift benar-benar merilis Folklore diikuti video musik “Cardigan”.

“Cardigan” merupakan track kedua dari album Folklore. Lagu itu menceritakan tentang cinta yang hilang.

“Cardigan tentang percintaan yang hilang dan kenapa cinta masa muda selalu ada di dalam ingatan dan meninggalkan tanda yang tak terhapus,” kata Taylor Swift.

Album Folklore milik Taylor Swift sukses besar karena terjual hingga 1,3 juta copy di seluruh dunia setelah 24 jam dirilis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taylor Swift Kirim Cardigan dan Album Folklore untuk Anak Mendiang Kobe Bryant", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/28/154510066/taylor-swift-kirim-cardigan-dan-album-folklore-untuk-anak-mendiang-kobe.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm