Ilustrasi Penusukan
Ilustrasi Penusukan ( Nanggroe.net/ Istimewa)

Kesal Karena Utangnya Ditagih, Pria Air Bara Tusuk Perut Korban

29 Juli 2020 12:09 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang pria warga Dusun Air Sampik, Desa Air Bara berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Air Gegas lantaran telah melakukan tindakan penganiayaan.

Penganiayaan yang dilakukan oleh pria bernama Alfian Ibrahim (37) ini diketahui terjadi di Dusun Kampung Baru, Desa Ranggas pada Minggu, (26/7/2020) sekira Pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Fajar Riansyah Pratama mengungkapkan, tindakan penganiayaan ini terjadi karena pelaku, Alfian (37) merasa kesal ketika utangnya ditagih oleh korban, Antonius Wendi (35).

 

"Dari laporan yang kami terima pada Senin, (27/7/2020) kemarin, pelaku kesal dan tidak terima ucapan korban sehingga melakukan penusukan ke perut sisi kiri korban dengan sebilah pisau," tutur Iptu Fajar pada Rabu, (29/7/2020).

Iptu Fajar menambahkan, setelah menerima laporan, pihaknya segera melakukan penyelidikan.

Hingga akhirnya, pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku, Alfian (37) di Dusun Air Sampul.

"Saat diamankan, pelaku mengakui jika dirinya melakukan tindakan penganiayaan dan kami bawa ke Mapolsek Air Gegas," tambah Iptu Fajar.

Saat ini lanjut Iptu Fajar, Alfian bersama barang bukti yakni sebilah pisau yang digunakannya saat beraksi telah diamankan di Mapolsek Air Gegas.


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pria Air Bara Ini Tusuk Perut Antonious Karena Kesal Utangnya Ditagih

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm