Cita Citata saat menjadi tamu di acara Call Me Mel yang dipandu oleh Melaney Ricardo
Cita Citata saat menjadi tamu di acara Call Me Mel yang dipandu oleh Melaney Ricardo ( Kompas.com)

Setelah Batal Menikah dengan Roy Geurts, Cita Citata Mencoba Bangkit dari Kesedihan

29 Juli 2020 20:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Cita Citata menuturkan keluarganya juga sedih mendengar kabar pernikahannya gagal dengan Roy Geurts.

Terlebih lagi, Cita Citata dan Roy Geurts telah melangsungkan proses lamaran sehingga membuat ibunda menangis ketika putrinya gagal menikah.

“Mama menangis, keluarga pasti menangis juga. Tapi lambat laun kayak sudah biasa. Karena aku juga terbiasa sendiri dari dulu,” ujar Cita Citata di kanal YouTube Call me Mel berjudul "Gagal Menikah, Cita Citata Kembalikan Cincin Tunangan", dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020). 

Namun, tidak ingin memikirkan berlarut-larut, pedandut berusia 25 tahun itu mencoba move on.

“Jadi yang aku pikir, ya sudah kita lahir sendirian, meninggal pun sendirian. Jadi kenapa harus takut sendiri,” tuturnya.

Oleh karenanya, cara Cita Citata untuk mengalihkan pikiran dari gagalnya pernikahannya adalah dengan bekerja dan bisnis. 

“Dan aku juga masih muda, aku masih build karierku, aku mau bisnis juga, jadi buat aku ya sudah, nothing have to worry,” ujarnya.

Cita Citata kembali menegaskan, gagalnya pernikahan dengan Roy Geurts tidak ada hubungannya dengan orang ketiga.

“Tidak ada sama sekali (orang ketiga),” ujar Cita Citata. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Cita Citata Bangkit dari Kesedihan Setelah Batal Menikah dengan Roy Geurts", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/29/171957666/cara-cita-citata-bangkit-dari-kesedihan-setelah-batal-menikah-dengan-roy.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm