Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro .
Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro . ( SonoraBangka.id / Zulhaidir)

Stok Sembako di Kota Pangkalpinang Cukup Hingga September

29 Juli 2020 22:27 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota melakukan sidak stok barang kebutuhan pokok ( sembako ) menjelang hari raya idul adha 1441 H, rabu (29/7/2020).

Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menyampaikan tim pemantau sidak ke beberapa Distributor bahan kebutuhan pokok, diantaranya ke Distibutor beras di Semabung dan terakhir ke Distributor gula pasir di Pasir putih Pangkalpinang.

"Kami pantau harga beras dan gula masih normal, Beras medium harga Rp 9.700 perkilo dan gula pasir masih harga Rp 12.500 per kg.

Diungkapkan Suryo bahwa untuk stok gula pasir yang ada di Distributor sekitar 692 ton, stok beras medium sebanyak1.250 ton dan stok beras premium sebanyak 1 750 ton.

"Jadi stok sembako kita aman, bisa mencukupi sampai bulan September nanti,"ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm