Pasangan selebritas Chicco Jerikho dan Putri Marino beserta anak mereka Surinala
Pasangan selebritas Chicco Jerikho dan Putri Marino beserta anak mereka Surinala ( Kompas.com)

Demi Hargai Privasi Pasangan, Chicco Jerikho Tak Pernah Cek Ponsel Putri Marino

30 Juli 2020 17:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Chicco Jerikho menuturkan dia dan sang istri, Putri Marino, tidak pernah saling mengecek ponsel masing-masing.

Hal itu diungkapkan ketika Chicco menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kalau lo cemburuan enggak? Suka yang tipe-tipe ngecek handphone istri lo enggak?” tanya Raffi Ahmad dalam kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Kamis (30/7/2020).

Chicco menuturkan, ia dan Putri sudah sepakat dari awal untuk saling menghargai privasi masing-masing.

“Enggak, enggak sih, memang dari awal ya sudah gue menghargai privasi dia, dia juga menghargai privasi gue,” ujar Chicco Jericko.

Oleh karenanya, aktor berusia 36 tahun itu bukan termasuk tipe suami yang selalu mengecek ponsel sang istri.

“Jadi enggak pernah ngecek-ngecek handphone gitu?” ujar Raffi.

“Enggak,” jawab Chicco dengan singkat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hargai Privasi, Chicco Jerikho Tak Pernah Cek Ponsel Putri Marino", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/30/151127966/hargai-privasi-chicco-jerikho-tak-pernah-cek-ponsel-putri-marino.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm