Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap saat menjadi bintang tamu di acara Brownis
Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap saat menjadi bintang tamu di acara Brownis ( Youtube TRANS TV Official)

Mengaku Tertekan Belum Juga Miliki Momongan, Fitri Carlina Pilih Konsultasi Psikolog

1 Agustus 2020 12:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengakui dirinya sempat pasrah lantaran belum juga dikaruniai momongan dengan sang suami, Hendra Sumendap.

Bahkan, Fitri Carlina mengaku mentalnya sempat terganggu hingga memutuskan berkonsultasi dengan psikolog.

“Iya karena aku sudah hopeless banget, bahkan waktu itu aku sudah sempat ke psikolog. Karena posisi mental aku sudah sangat down dan terganggu juga,” kata Fitri Carlina dalam acara Brownis seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Jumat (31/7/2020).

Fitri Carlina memutuskan berkonsultasi ke psikolog untuk mengatasi rasa tertekan yang ia rasakan.

“Karena tekanan aku cukup berat, baik dari pihak dalam, keluarga juga, kan aku harus tanggung jawab sama keluarga Mas Hendra juga, enggak cuma keluarga aku saja. Sedangkan kakak aku, adiknya Mas Hendra sudah punya momongan,” tambah Fitri Carlina lagi.

Meski demikian, Fitri Carlina akhirnya mencoba untuk menerima kenyataan dan berpikir lebih positif.

“Ya mungkin sih, aku selalu positif thinking-nya akan indah pada waktunya. Asalkan kita tetap berusaha, ikhtiar, ikhlas dan tetap mohon sama yang kuasa,” ujar Fitri lagi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm