Bupati Bangka, Mulkan dan Kepala Desa Kimak serta pengurus Masjid Desa setempat terima bantuan satu ekor sapi dari Bank Sumses Babel.
Bupati Bangka, Mulkan dan Kepala Desa Kimak serta pengurus Masjid Desa setempat terima bantuan satu ekor sapi dari Bank Sumses Babel. ( bangka.go.id)

Desa Kimak Terima Bantuan Satu Ekor Sapi Dari Bank Sumsel Babel

1 Agustus 2020 18:25 WIB

SonoraBangka.ID - Bank Sumsel Babel memberikan bantuan satu ekor sapi kepada Desa Kimak, Kecamatan Merawang atas dasar raihan yang dicapai Desa Kimak sebagai Desa terbaik se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Bangka yang dikemudian diserahkan kepada Kepala Desa (Kades) dan pengurus Masjid Desa setempat.

Prosesi penyerahan dilangsung di Balai Desa Kimak, Kamis (30/07/2020).

Bupati Bangka Mulkan, berharap bantuan tersebut dapat dirasakan langsung bagi masyarakat setempat.

"Ini bukan hanya berdampak pada Pemerintah Daerah, namun manfaatnya juga secara langsung dirasakan oleh masyarakat kita," ungkap Mulkan.

Mulkan menambahkan, jalinan sinergisitas antara Pemkab Bangka bersama Bank Daerah terus terjalin terutama mewujudkan kemajuan di berbagai sektor pembagunan saat ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel atas kepeduliannya sesama kita. Karena Bank Sumsel Babel ini adalah milik Daerah, dari kita dan untuk kita," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, Sadikin menuturkan bantuan tersebut selain atas apresiasinya terhadap Desa Kimak sebagai Desa terbaik juga sebagai bentuk jalilan sinergisitas dengan Pemkab Bangka.

"Bantuan ini diberikan atas terpilihnya Desa Kimak sebagai Desa terbaik se Provinsi Babel. Kami juga berharap Desa lainnya menorehkan prestasi lewat produknya yang berbeda-beda," kata Sadikin.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm