Pembagian daging qurban dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah kepada perwakilan masyarakat.
Pembagian daging qurban dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah kepada perwakilan masyarakat. ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Polres Bangka Barat Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

1 Agustus 2020 22:25 WIB

SonoraBangka.ID - Jajaran Polres Bangka Barat menyembelih 3 ekor kambing dan 8 ekor sapi kurban pada perayaan Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020). 

Dari total 8 ekor sapi tersebut, 2 ekor sapi diantaranya diserahkan ke Masjid Jami dan Musola Raudhatul Jannah.

Daging hewan kurban yang telah dipotong itu kemudian dikemas dalam 731 kantong dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah secara simbolis membagikan daging qurban itu kepada perwakilan masyarakat.

"Dari delapan sapi dan tiga kambing itu di kemas menjadi 731 kantong lalu dibagikan ke masyarakat termasuk anggota di jajajaran Polres Bangka Barat," ungkap Kompol Tamrin yang juga menjabat Kabag Sumda Polres Babar, Sabtu (1/8/2020)

"Daging daging tersebut telah kita distribusikan ke masing-masing warga sekitar Polres Bangka Barat, diantaranya seputaran desa Belo Laut dan desa Air Belo Pal 4 serta warga Muntok, juga seputaran Polsek Jajaran Polres Bangka Barat dan masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polres Bangka Barat Bagikan 731 Kantong Daging Kurban untuk Masyarakat

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm