Korban saat dirawat oleh Tim medis.
Korban saat dirawat oleh Tim medis. ( Ist / Bangkapos.com)

Alami Gangguan Mental, Seorang Pria Warga Belinyu Tewas Akibat Terjun Dari Lantai Empat Hotel

2 Agustus 2020 07:29 WIB

SonoraBangka.id – Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra membenarkan bahwa ada seorang pria warga Belinyu yang tewas setelah terjun  dari lantai 4 sebuah hotel di Kecamatan Belinyu,Kamis (30/07/2020).

Pria tersebut berinisial Fr alias Af ( 37 ) warga jalan panji pasir kelurahan Kuto Panji kecamatan Belinyu.Korban sempat dibawa ke Puskesmas Belinyu. Tapi sayang nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.Korban diduga mengalami gangguan mental hingga nekat terjun dari lantai 4 hotel tersebut.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, Af keluar dari jendela lantai 4 hotel. Lalu tiba-tiba korban meloncat dari lantai 4 dengan ketinggian sekitar 17 meter tersebut hingga ke dasar.Aparat kepolisian dari Polsek Belinyu mendapat kabar tersebut langsung mendatangi tempat kejadian.

Kemudian aparat kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).Dari hasil olah TKP, korban saat jatuh dari lantai 4 diketahui juga sempat tersangkut di balkon yang berada di lantai 2.Kemudian dari balkon tersebut barulah jatuh ke lantai dasar.Saat terjatuh korban diduga bertumpu pada kedua kakinya.

“Dia mengalami luka di bagian kepala, tumit kaki sebelah kanan dan kiri remuk, Kemudian berdasarkan keterangan keluarga, korban dan dua orang adiknya mengalami gangguan mental," kata Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra Sabtu (31/7/2020) saat dikonfirmasi.

Sementara, saksi lainnya sekitar pukul 18.45 WIB melintas di jalan belakang hotel dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dasar halaman belakang.

Korban pun langsung dibawa menuju Puskesmas Belinyu oleh para karyawan hotel.

"Korban sempat langsung dibawa ke Puskesmas Belinyu, tapi tidak tertolong dan meninggal dunia. Korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," pungkas Kapolsek.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Seorang Pria Tewas Jatuh dari Lantai 4 Hotel di Belinyu, Kaki Patah Kepala Luka, Ini Kata Polisi, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/01/seorang-pria-tewas-jatuh-dari-lantai-4-hotel-di-belinyu-kaki-patah-kepala-luka-ini-kata-polisi?page=3.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm