Pasangan selebritas Rianti Cartwright dan suaminya Cas Alfonso
Pasangan selebritas Rianti Cartwright dan suaminya Cas Alfonso ( Youtube Rianti Cartwright)

Selamat, 10 Tahun Penantian Rianti Cartwright Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

2 Agustus 2020 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa bahagia sedang menghampiri dan menyelimuti keluarga kecil dari artis peran Rianti Cartwright.

Dimana penantian selama 10 tahun menikah kini telah berbuah manis, Rianti dan suaminya, Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan atau Cas, telah dikaruniai seorang putri cantik.

Kabar gembira tersebut dibagikan oleh Rianti di akun Instagram miliknya, dimana terlihat foto sosok bayi cantik dengan mengenakan topi berwarna merah jambu.

"Cara Rose Kanaya Nainggolan," tulisnya Minggu (2/8/2020).

Sementara itu di akun sang suami @casalfonso, juga membagikan kabar serupa.

"Hi world. Meet our daughter Cara Rose Kanaya Nainggolan. Born July 25th 2020 at 3/74kg/51cm. What a journey! God is good. Happy Sunday," tulis Cas.

Tak pelik instagram keduanya dibanjiri dengan ucapan selamat dari sahabat dan juga penggemar yang juga mengetahui bagaimana beratnya perjuangan pasangan ini menantikan kehadiran buah hati tersebut.

"Hello little angle Cara Rose," tulis Julie Estelle disertai emoji hati.

"So pretty, congrats @casalfonso and @riantis. GBU all," tulis artis Novita Angie.

"Congrattttttssss shes so preeewwtyyyy," tulis Luna Maya. "Congrats Cas & Rianti, Super beautiful baby Cara," tulis Titi Kamal.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama Setelah Menanti 10 Tahun", https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/02/153956966/selamat-rianti-cartwright-melahirkan-anak-pertama-setelah-menanti-10-tahun.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm