Presenter Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Presenter Billy Syahputra dan Amanda Manopo ( Youtube/ Call Me Mel)

Billy Syahputra Ungkap Ketika Amanda Manopo Menangis karena Sangat Cinta

2 Agustus 2020 19:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Billy Syahputra membocorkan rahasia kepada Melaney Ricardo.

Rahasia itu adalah ketika Amanda Manopo menangis karena begitu cintanya kepada Billy Syahputra.

"Nih di YouTube channel lu doang nih, gue baru pertama kali, lu percaya enggak, gue videoin tiba-tiba dia nangis, 'kamu kenapa nangis?' 'Aku tuh say...(sayang), gitu," ujar Billy Syahputra dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

Billy belum sempat menyelesaikan ucapannya karena Amanda menutupi mukanya dengan hoodie yang dikenakan.

"Tapi lu ngomong sayang sama dia?" tanya Melaney Ricardo.

Menjawab pertanyaan Melaney, Amanda secara terang-terangan mengatakan sayang kepada adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Aku sayang sama dia. Karena gini aku juga baru pertama kali ini juga ngerasain apa yang namanya dihargai. Namanya kita punya feeling yang sama," ujar Amanda Manopo.

Pesinetron berusia 20 tahun itu menuturkan bagaimana cara ia bisa mencintai Billy Syahputra, yakni dengan cara mencintai diri sendiri lebih dulu.

"Sampai akhirnya aku tidak mencintai diriku. Terus dari situ aku belajar aku berhentikan itu semua, aku belajar mencintai diriku," ujarnya.

Karena itu, Amanda mencintai Billy tanpa melihat penampilan, harta dan fisik.

"Ketika aku mencintai diriku. Aku mencintai dia bukan dari fisik, dari materi, dari muka tapi aku mencintai hatinya dulu," kata Amanda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Billy Syahputra Ungkap Amanda Manopo Menangis karena Sangat Cinta", https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/01/205814266/billy-syahputra-ungkap-amanda-manopo-menangis-karena-sangat-cinta.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm