Kecelakaan beruntun di jalan Raya Desa Air Kuang Kecamatab Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (2/8/2020)
Kecelakaan beruntun di jalan Raya Desa Air Kuang Kecamatab Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (2/8/2020) ( Ist/ Posek Jebus)

Kecelakaan Beruntun di Jebus, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

3 Agustus 2020 09:08 WIB

SonoraBangka.ID - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Air Kuang Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (1/8/2020).

Dalam insiden tersebut, Darwin (43) warga Bukit Lintang, Kecamatan Parittiga meninggal dunia usai alami kecelaakaan itu.

Sementara itu, 5 korban lainnya yakni Chandra (42) warga Bukit Lintang (luka ringan), Monika (16) warga Desa Air Kuang (Luka Berat), Arpina (16) warga desa Air Kuang (Luka Berat), Adi Kurniawan (16) warga desa Mislak (Luka Berat) dan Jopan (14) warga desa Mislak (Luka Berat).

Kapolsek Jebus, AKP M. Saleh mengungkapkan kecelakaan beruntun yang menewaskan Darwin, tersebut terjadi pada Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 sekitar pukul 19.00 WIB .

 

Kecelakaan tersebut melibatkan 3 sepeda motor, yakni Yamaha Jupiter MX BN 7225 MF , Yamaha Jupiter Z BN 5121 RQ dan sepeda motor Suzuki Shogun warna biru Tanpa No.Pol.

Motor Yamaha jupiter MX BN 7225 MF yang dikendarai saudari Monika yang membonceng Arpina yang melaju dari arah Parittiga menuju arah Jebus.

"Setiba di jalan Raya Desa Air Kuang, tiba tiba mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Suzuki Shogun yang di kendarai Saudara Darwin dan Chandra yang melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga saat terjadinya kecelakaan," tutur M. Saleh, Minggu (2/8/2020).

"Kemudian motor Shogun yang di kendarai Darwin menyenggol sepeda motor Yamaha Jupiter Z BN 5121 RQ yang di kendarai Adi Kurniawan yang saat itu melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga. Para korban kemudian di bawa ke Puskesmas Sekar Biru," tambahnya.

Saat ini kasus laka maut beruntun tersebut masih di dalami unit laka Polsek Jebus dan Sat Lantas Polres Bangka Barat.

Sementara itu, barang bukti dibawa ke Polsek Jebus guna penyidikan lebih lanjut.

"Tadi sudah kami evakuasi dan anggota pun telah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," kata M. Saleh.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Darwin Tewas Terlibat Tabrak Beruntun, Hantam Pemotor Cewek dan Senggol Pemotor Lain

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm