Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Bangka Barat
Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Bangka Barat ( Ist/ Polda Babel)

Personel Polres Bangka Barat Raih Kenaikan Pangkat Pengabdian

3 Agustus 2020 10:30 WIB

SonoraBangka.ID - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Bangka Barat TMT 01 Agustus 2020.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Bangka Barat ini digelar di lapangan apel Polres Bangka Barat, Senin (03/08/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira staf Polres Bangka Barat dan seluruh Personel Polres Bangka Barat.

Ada satu personil Polri yang memperoleh kenaikan pangkat, dari Kompol setingkat lebih tinggi ke AKBP diberikan kepada Tamrin Hz yang saat ini menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polres Bangka Barat yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri.

Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan luar biasa yang diberikan kepada personel Polri yang diperoleh karena kerja keras dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas

”Saya ucapkan selamat kepada AKBP Thamrin atas kenaikan pangkatnya,” kata Kapolres Bangka Barat.

SumberPolda Babel
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm