Artis peran Wulan Guritno
Artis peran Wulan Guritno ( Kompas.com)

Shaloom Razade Balik dari London, Wulan Guritno Parno Berpelukan dengan Anaknya

3 Agustus 2020 21:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Wulan Guritno tengah berbahagia karena putri pertamanya, Shaloom Razade, akhirnya pulang ke Indonesia.

Diketahui, Shaloom Razade sempat terjebak di London, Inggris, dan tidak bisa pulang akibat pandemi virus corona.

Wulan Guritno mengaku sangat paranoid untuk memeluk putrinya. "Kita boleh pelukan enggak sih? Entar kali ya?" tanya Wulan. 

"Negatif aku," jawab Shaloom. Wulan Guritno akhirnya menyuruh anaknya untuk mandi dan mengganti pakaian terlebih dahulu sebelum berpelukan.

Tak hanya itu, Wulan Guritno juga meminta Shaloom untuk ikut swab test demi memastikan tidak membawa virus corona ke dalam rumahnya.

"Jadi, hari ini ada mbak baru, anak pulang dari luar negeri. Jadi mau ada swab test juga. Karena kalau rapid test katanya kan belum pasti," kata Wulan seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal Wulan Guritno, Senin (3/8/2020). 

Wulan Guritno tak ingin gegabah dengan kesehatan anggota keluarga lain di rumahnya.

Oleh sebab itu, ia menyemprot semua barang-barang bawaan Shaloom dengan cairan disinfektan dan melakukan swab test.

"Sebenarnya Shaloom sudah swab test sebelum balik karena kalau tidak, ya, tidak boleh juga ada perjalanan itu kan. Dia sudah swab test di sana dan negatif, tapi mama parno ini minta swab test lagi," katanya. 

Dari hasil swab test, Shaloom Razede dinyatakan negatif dari virus corona.

Wulan Guritno kini bisa menikmati waktu-waktu berkumpul kembali bersama keluarga setelah tertunda selama empat bulan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wulan Guritno Parno Berpelukan saat Sambut Kepulangan Shaloom Razade", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/03/162242566/wulan-guritno-parno-berpelukan-saat-sambut-kepulangan-shaloom-razade.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm