Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Rencana Kunjungan Presiden Jokowi Ke Babel Di Tunda

4 Agustus 2020 12:34 WIB

SonoraBangka.id --- Gubernur Bangka Belitung ( Babel ) Erzaldi Rosman membenarkan terkait rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Babel yang direncanakan pada tanggal 5 Agustus 2020, lusa, ditunda. Hingga saat ini, belum dapat dipastikan kapan jadwal pasti kedatangan Presiden RI tersebut.

"Rencananya tanggal 5 kunjungannya, ditunda ke tanggal 6 Agustus, tapi tadi malam saya dapat informasi, bahwa ditunda lagi, dan saya akan koordinasi kembali kapan pastinya beliau hadir," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Selasa (04/08/20), kepada sejumlah wartawan.

Namun Gubernur Erzaldi menegaskan, Untuk persiapan kedatangan Presiden Jokowi sudah disiapkan hingga 99 persen, baik di Kurau Kabupaten Bangka tengah maupun di Desa Rias Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita masih nunggu informasi dari pusat, saya belum tau dimundurkan kapan,apa ada acara yang sama atau dalam kegiatan yang berbeda," ujarnya.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, direncanakan akan menghadiri sejumlah rangkaian acara di dua lokasi berbeda di Provinsi Babel.

"Kami terus memantapkan kedatangan pak presiden, bersama tim, baik stakeholder dan forkominda di Babel, dan juga dengan kementerian," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman.

Ia menyebutkan, rencananya presiden akan hadir di Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melakukan penandatanganan prasasti bendungan mentukul, kemudian penanaman padi serentak, dan penyerahan serifikat tanah. Beliau juga dijadwalkan akan hadir di Kurau Bangka Tengah.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm