Ruben Onsu saat berbincang dengan Luna Maya
Ruben Onsu saat berbincang dengan Luna Maya ( Youtube Luna Maya)

Ruben Onsu Sebut Penghasilan Bisnis Kuliner Bisa Capai Miliaran Rupiah Sebulan

4 Agustus 2020 22:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Memiliki usaha makanan, Ruben Onsu bisa dibilang sebagai salah satu selebriti yang sukses melebarkan sayap di dunia kuliner.

Nama merek Geprek Bensu yang didirikannya juga sudah dikenal luas. Tak heran apabila penghasilan yang diperoleh Ruben Onsu dari bisnis kulinernya luar biasa.

Tak hanya memiliki Geprek Bensu, sejumlah bisnis kuliner tercatat didirikan Ruben Bensu, dari bakso, restoran all you can eat, hingga minuman.

Mengetahui bisnis Ruben yang berkembang pesat, Luna Maya dalam vlog berjudul "Gak Mundur Karena Geprek, Ruben Onsu Malah Bagi Tips Sukses Kerajaan Bisnisnya ke Luna Maya", lantas menanyakan penghasilan suami dari Sarwendah tersebut.

"Kalau boleh tahu penghasilan lu sebulan dari makanan aja, bersih berapa?" tanya Luna Maya, dikutip dari YouTube Luna Maya, Selasa (4/8/2020).

Tertawa mendengar pertanyaan Luna Maya, Ruben Onsu kemudian menjawab, "lumayan Na".

"Lebih gede di tv sebulan, apa ini sebulan?" tanya Luna Maya lagi.

Tanpa banyak berpikir, Ruben Onsu mengucapkan, penghasilan dari bisnis kulinernya lebih besar dibanding tampil di televisi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm