Polisi mengevakuasi jenazah Vicki alias Luwak (30) dari Gang Sumber Makmur, Gandaria I, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (5/8/2020).
Polisi mengevakuasi jenazah Vicki alias Luwak (30) dari Gang Sumber Makmur, Gandaria I, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (5/8/2020). ( Ist / Bangkapos.com)

Warga Gandaria 1 Pangkalpinang Geger, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

5 Agustus 2020 18:54 WIB

SonoraBangka.id – Seorang pria Vicki alias Luwak (30) tewas bersimbah darah setelah berseteru dengan Hr alias Kw (38). Kejadian perkelahian tersebut terjadi di Gang Sumber Makmur, Gandaria I, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu sore (05/08/2020).

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, menyebutkan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.24 WIB tersebut mengakibatkan korban terkena luka tebas di pergelangan tangan sebelah kiri dan hampir putus, luka tebas di jari dan lengan kanan, luka tebas di leher depan dan hampir putus, luka tebas di pipi kiri, dan luka tebas di perut.

"Sesuai keterangan saksi Aan, mereka sempat kejar-kejaran dengan senjata tajam jenis parang. Pelaku sempat menghampiri saksi lain, Sugeng, dan langsung mengambil kendaraan bermotor yang terparkir di toko material," kata Kompol Jadiman Sihotang.

Kompol Jadiman juga mengatakan jenazah korban ditemukan di belakang rumah kontrakan di Jalan Sumber Makmur, Kelurahan Air Kepala Tujuh. Adapun Hr sempat berusaha melarikan diri dan berhasil diamankan polisi di Jalan Selan, Pangkalpinang.

"Pelaku (Hr) sudah kita amankan, saat ini sedang berada di RS (rumah sakit) terdekat. Kita berhasil mengamankan pelaku setengah jam setelah mendapat laporan," ujarnya.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS: Pemain Tong Setan Tewas dengan Luka Tebas, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/05/breaking-news-pemain-tong-setan-tewas-dengan-luka-tebas?page=2.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm