Artis peran Vanessa Angel
Artis peran Vanessa Angel ( Dokumentasi pribadi)

Karena Hal Ini, Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota Terkait Kasus Narkoba

6 Agustus 2020 22:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Vanessa Angel memasuki tahap baru dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkobanya hari ini, Kamis (6/8/2020).

Vanessa Angel beserta barang bukti telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Namun, Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Edwin Beslar mengatakan Vanessa Angel sudah diputuskan menjadi tahanan kota karena harus menyusui bayinya. 

Suami Vanessa Angel, Febri Adriansyah (Bibi) membagikan foto ang istri tengah duduk sambil menyusui buah hati mereka, Gala Sky yang lahir pada 14 Juli 2020.

"Alhamdulillah boleh pulang ke rumah meskipun jadi tahanan kota (yang penting bisa sama-sama," tulis Bibi di akun Instagram @bibliss.

Diketahui, Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. 

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax.

Detailnya, 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa dan 5 butir di dalam tas Vanessa.

Informasi lain, menurut hasil tes urine, Vanessa Angel negatif menggunakan narkoba, sedangkan Bibi positif menggunakan psikotropika golongan empat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota, Bibi: Alhamdulillah Boleh Pulang ke Rumah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/06/192046666/vanessa-angel-jadi-tahanan-kota-bibi-alhamdulillah-boleh-pulang-ke-rumah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm