Artis peran, Marshanda
Artis peran, Marshanda ( Kompas.com)

Jalani Pemeriksaan sebagai Saksi, Marshanda Merasa Seperti di Serial Investigasi CSI

6 Agustus 2020 22:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Marshanda baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk kasus kematian anak Karen Pooroe di Polres Jakarta Selatan.

Ditemui usai pemeriksaan, wanita yang akrabs disapa Chacha ini mengaku seperti sedang menyaksikan serial CSI, serial investigasi dari CBS.

"Saya sih kalau datang ke kantor polisi rasanya kayak lagi nonton CSI, acara-acara kriminal investigasi gitu," kata Marshanda di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Selama pemeriksaan, Marshanda disodorkan berbagai pertanyaan oleh tim penyidik. 

Chacha bersyukur pemeriksaan berjalan dengan mulus.

"Kayak enggak real tapi, ya, baik-baik saja sih semua lancar Alhamdulillah," lanjutnya.

Marshanda dimintai keterangan karena apartemennya menjadi tempat kejadian perkara kematian Zefania, putri semata wayang dari Karen Pooroe dan Arya Claproth.

Zefania meninggal dunia diduga karena terjatuh dari balkon lantai enam apartemen yang disewa Arya pada Jumat (6/2/2020). 

Saat ini, rumah tangga Karen dan Arya sendiri sudah berakhir. Permohonan cerai mereka sudah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (8/7/2020).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diperiksa di Kantor Polisi, Marshanda: Kayak Nonton Serial CSI", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/06/174658266/diperiksa-di-kantor-polisi-marshanda-kayak-nonton-serial-csi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm