Aktor dan Model, Richard Kyle
Aktor dan Model, Richard Kyle ( Kompas.com)

Richard Kyle Bantah Tudingan Pansos dan Sayangkan Perpisahan dengan Jessica Iskandar

8 Agustus 2020 11:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Hubungan artis peran Richard Kyle dan Jessica Iskandar langsung mendapat sorotan publik saat awal terungkap.

Akan tetapi, hubungan Richard dan Jessica harus kandas setelah publik tahu mereka akan melangsungkan pernikahan.

Tak sedikit yang menuding Richard Kyle panjat sosial (pansos) alias numpang tenar lewat Jessica Iskanda.

Dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Richard Kyle angkat bicara terkait hubungannya dengan Jessica Iskandar dan ikatannya dengan El Barack.

Kabar putusnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar membuat banyak netizen menduga Richard hanya ingin menumpang tenar.

Namun, dugaan itu dibantah oleh Richard Kyle. Dia mengatakan menyayangi Jessica Iskandar dengan sepenuh hati.

"Not, really enggak, enggak, kalau kamu memang sayang sama orang itu that's it. Kamu punya perasaan sama dia ya udah, aku tentu tidak materialistik dan aku enggak judge siapapun," kata Richard Kyle.

Richard mengaku awalnya tidak tahu apapun tentang Jessica Iskandar yang ternyata adalah bintang televisi terkenal.

Dia melihat Jessica Iskandar untuk kali pertama dalam sebuah konser. "Aku bilang 'Wah cantik banget ya'. Terus orang bilang 'masa lu enggak tahu Jessica Iskandar' iya gue enggak nonton Pesbukers, I don't know," tutur Richard Kyle.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm