Artis peran Rizky Billar
Artis peran Rizky Billar ( Kompas.com)

Rizky Billar Akui Terinspirasi Setelah Tau Prestasi Lesty Kejora

9 Agustus 2020 17:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar ingin mengembangkan bakatnya di dunia musik.

Ia terinspirasi penyanyi dangdut Lesty Kejora setelah terlibat dalam video musik "Kulepas Dengan Ikhlas".

"Saya mungkin hanya bukan diakting, mungkin nyanyi juga," ungkap Rizky dikutip Kompas.com dari YouTube Bepdo pada Minggu (9/8/2020).

Namun, Rizky tak menampik keinginannya itu atas restu Tuhan yang mengizinkannya menjadi penyanyi dan pembawa acara.

Rizky mengatakan Lesty Kejora layak mendapatkan kehidupan yang seperti sekarang.

Untuk diketahui, Lesty Kejora merupakan juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar.

"Saat itu saya dengar Dede sempat sewa Rp 50.000 untuk pakai baju itu. Karena menurut pengakuannya dia, dia enggak punya baju yang layak untuk tampil di atas panggung, lalu di sewa lah baju," kata Rizky.

"Dan hebatnya lagi, dia bukan hanya di dunia musik lho, saya sempat dapat kabar, Lesty itu juga dapat penghargaan host inspirational. Jadi, dia berarti, Lesty itu sosok yang multitalenta juga," ucap Rizky melanjutkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Billar Dapat Inspirasi Setelah Tahu Prestasi Lesty Kejora", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/09/142855466/rizky-billar-dapat-inspirasi-setelah-tahu-prestasi-lesty-kejora.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm