Ilustrasi
Ilustrasi ( Bangkapos.com)

Tak Bisa Tahan Nafsu, Seorang Pemuda Air Gegas Ditangkap Polisi Karena Berusaha Ingin Memperkosa Istri Tetangganya

9 Agustus 2020 19:15 WIB

 

SonoraBangka.id – Seorang pemuda warga Air gegas Bangka selatan nekat mau memperkosa tetangganya sendiri, seorang ibu rumah tangga (IRT).Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Air Gegas, Iptu Fajar Riansyah Pratama.

 Iptu Fajar mengatakan pelaku atas nama Aang (25) telah diamankan di Mapolsek Air Gegas. Senin, (22/6/2020) lalu dan akan diproses lebih lanjut.

“pelaku berusaha untuk melakukan pemerkosaan terhadap E (33) di sebuah kontrakan yang berlokasi di Desa Air Gegas,”katanya.

Lebih lanjut Iptu Fajar mengungkapkan menurut pengakuan E (33), korban yang saat itu sedang tidur dikontrakannya didatangi oleh Aang (25) dan membekap mulutnya.Setelah berusaha memberikan perlawanan dan akhirnya E (33) terbebas dari nafsu bejat Aang ketika S (32), kawan sekaligus tetangganya berkunjung ke kontrakan.

“Saat itu lah E sontak mengakui jika dirinya ingin diperkosa oleh Aang, dan saat ada saksi ini, pelaku langsung kabur, kemudian pada malam harinya sekitar  Pukul 19.00 WIB diketahui jika pelaku sedang berada di rumah keluarganya yang berada di Desa Bencah," ujarnya.

Iptu Fajar melanjutkan menurut keterangan pelaku, dirinya memang berniat untuk memperkosa korban karena nafsu melihat korban, apalagi suaminya sedang tidak berada di rumah.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul TERGIUR Istri Tetangga Tidur Sendiri di Kontrakan, Pria 25 Tahun Nekat Berbuat Dosa Tapi Gagal, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/09/tergiur-istri-tetangga-tidur-sendiri-di-kontrakan-pria-25-tahun-nekat-berbuat-dosa-tapi-gagal.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm