Jajaran Polsek Jebus melakukan patroli di sejumlah tempat wisata. Salah satunya di kawasan wisata Pantai Jerangkat, Desa Ketap, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Minggu (9/8/2020)
Jajaran Polsek Jebus melakukan patroli di sejumlah tempat wisata. Salah satunya di kawasan wisata Pantai Jerangkat, Desa Ketap, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Minggu (9/8/2020) ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Imbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Jebus Patroli ke Tempat Wisata

10 Agustus 2020 08:55 WIB

SonoraBangka.ID - Jajaran Polsek Jebus menggelar patroli di beberapa tempat wisata yang berada di sekitar wilayah hukumnya.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh mengungkapkan patroli wisata tersebut dilakukan di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Jebus dan Parittiga, Minggu (9/8/2020).

 

Dalam patroli tersebut, personil memberikan edukasi keselamatan kepada para pengunjung yang sedang berada di tempat wisata.

"Kami bersama jajaran terus melakukan patroli di wisata pantai di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga. Karena biasanya setiap akhir pekan masyarakat suka wisata ke pantai,” ungkap Saleh.

Selain keselamatan, personel Polsek Jebus juga menyampaikan edukasi mengenai protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

" Kami juga minta pengunjung pantai mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing memakai masker, menjaga harkamtibmas dengan mengawasi para pengunjung yang berenang di pantai, menjaga keselamatan diri sendiri, terutama anak-anak yang berenang di pantai," tuturnya.

Salah satu tempat wisata yang dikunjungi oleh Polsek Jebus yaitu di kawasan wisata Pantai Jerangkat, Desa Ketap, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polsek Jebus Patroli ke Tempat Wisata, Minta Pengunjung Waspada dan Patuhi Protokol Kesehatan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm