Jafri saat menyampaikan sambutan Pembina apel,Senin ( 10/08/20)
Jafri saat menyampaikan sambutan Pembina apel,Senin ( 10/08/20) ( Ist / Humas Bawaslu Babel)

Jadi Pembina Apel Bawaslu Babel, Jafri Ajak Jajaran Perkuat Kelembagaan Pada Momen Kemerdekaan

10 Agustus 2020 11:18 WIB

SonoraBangka.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan apel rutin setiap senin pagi di halaman Sekretariat Bawaslu Babel.Bertindak  sebagai pemimpin apel Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Babel Jafri.

Dalam kesempatan itu Jafri meminta agar seluruh jajaran Bawaslu memperkuat kelembagaan Bawaslu ditengah moment kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-75 Tahun,
“Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia, kalo melihat tema tahun ini kita dituntut untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara, maka ini moment kita memperkuat kelembagaan kita”, kata Jafri saat menyampaikan sambutan Pembina apel,Senin ( 10/08/20).

Jafri mencontohkan untuk jajaran Bawaslu mulai kompak memperkuat jajaran dari media sosial, menurut Jafri media sosial sangat penting untuk Bawaslu membumikan program-program pengawasan, saya selalu memantau media sosial resmi Lembaga kita, dan ini perlu ditingkatkan terutama dari segi follower dan suka setiap postingan media sosial”, ujar Jafri.

Dirinya juga menyampaikan pesan yang pernah disampaikan oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia Muhammad Affifudin kepadanya agar selalu menjaga soliditas dan kekompakan lembaga Bawaslu,
“mari kita bumikan pengawasan lewat media sosial dengan tetap menjaga soliditas lembaga kita, mari bersama-sama memperkuat lembaga pengawasan”, tutup Jafri.

SumberHumas Bawaslu Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm