Selebgram dan juga artis peran, Anya Geraldine
Selebgram dan juga artis peran, Anya Geraldine ( Kompas.com)

Selebgram Anya Geraldine Akui Lebih Senang Berpacaran dengan Pria yang Lebih Tua

10 Agustus 2020 16:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Anya Geraldine (24) mengungkapkan terkait tipikal pria idamannya saat menjadi bintang tamu dalam vlog Rans Entertaiment bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Seperti dikutip Kompas.com, Senin (10/8/2020), awalnya Raffi menanyakan tentang usia pria yang ingin dipacari oleh Anya.

Saat itu, Anya mengaku bahwa dia lebih memilih menyukai pria yang lebih tua darinya.

"Dapat yang lebih muda pernah, dapat yang seumuran pernah, tapi ternyata yang paling aku suka yang lebih tua yang dewasa," kata Anya.

Hal itu terbukti dengan jarak usia Anya dan kekasihnya, Ovi Rangkuti, terpaut enam tahun.

"Kalau sekarang aku sama pacar aku beda enam tahun, dia lebih tua, dia umurnya 30-an aku 24, tapi seandainya dapat yang 35 itu juga enggak masalah asal mau serius," lanjutnya.

Selain usia yang lebih tua, secara fisik Anya lebih tertarik dengan pria yang tubuhnya lebih berisi.

"Fisik aku kalau dari badan sukanya yang agak vebel gitu, aku enggak suka cowok yang kurus," ujarnya.

Namun lebih dari itu semua, Anya lebih mengutamakan rasa nyaman yang dia dapat ketika bersama dengan seseorang.

"Aku jarang ngerencanain suka sama orang kayak gitu sih, soalnya setiap aku rencanain deket sama cowok misalnya aku suka sama cowok itu pasti ujung-ujungnya enggak bakal dapat," tutur Anya.

"Jadi aku kayak by accident aja, maksudnya kayak tadinya dari teman tahu tahu jadi deket, tapi lebih ke kenyamananlah nomor satu," sambungnya.

Anya dan Ovi diketahui sudah menjalin asmara selama dua tahun.

Sebelumnya Anya pernah dikabarkan berpacaran dengan artis Bio One yang usianya lebih muda darinya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anya Geraldine Akui Suka dengan Pria yang Lebih Tua ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/10/142840966/anya-geraldine-akui-suka-dengan-pria-yang-lebih-tua.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm