Sandra Dewi bersama sang anak
Sandra Dewi bersama sang anak ( Dokumentasi Pribadi)

Pernah Alami Kegagalan Hamil, Sandra Dewi Sempat Cemas Ketika Mengandung Raphael

10 Agustus 2020 22:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Sandra Dewi mengatakan pada awal pernikahannya dengan Harvey Moeis, dia dihadapkan pada masalah kehamilan.

"Aku menikah umur 33 tahun terus aku hamil pertama tuh 34 tahun. Orang bilang umur segitu susah hamil gini-gini apalagi aku pernah hamil blighted ovum (kehamilan kosong)," kata Sandra Dewi saat siaran live di YouTube Gue Sehat, Senin (10/8/2020).

Sandra Dewi mengakui ketika itu dia merasa khawatir tentang keturunan.

"Sehingga aku parno-an, aduh aku bisa hamil enggak ya karena aku nikahnya telat, aku hamilnya telat," imbuhnya.

Sandra Dewi kemudian hamil lagi. Dari kehamilan tersebut lahirlah putra pertamanya, Raphael Moeis.

"Kemudian tiga bulan setelah blighted ovum, aku hamil lagi. Hamil Rafa, aku tuh rada parno. Maksudnya, yang ini tolong jadi dong," ujar Sandra Dewi.

Sandra dan sang suami berusaha memberikan yang terbaik untuk anak mereka, dari dalam kandungan hingga setelah lahir.

"Aku sudah mengharapakan punya anak ini udah lama dan memang suamiku pengin sekali punya anak. Ketika punya anak pun aku kan harus memberikan yang terbaik," ucap Sandra Dewi.

Sebagai ibu, Sandra Dewi berusaha mencari informasi sebanyak mungkin. Dia juga kerap berdiskusi dengan sesama ibu.

Namun, ia mengatakan lebih percaya bertanya pada yang ahli seperti dokter karena informasinya sesuai fakta, data, dan bukan mitos.

Sandra melahirkan anak pertamanya pada tahun 2017 dan anak keduanya, Mikhael Moeis lahir tahun 2019.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pernah Gagal Hamil, Sandra Dewi Cemas Ketika Mengandung Raphael", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/10/181613966/pernah-gagal-hamil-sandra-dewi-cemas-ketika-mengandung-raphael.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm