Olivia Zalianty (Kanan) dengan sang ibu, Tetty Liz (Kiri)
Olivia Zalianty (Kanan) dengan sang ibu, Tetty Liz (Kiri) ( Kompas.com)

Marcella Zalianty Ungkap Kekhawatiran Ibunya Terhadap Olivia Zalianty yang Tak Kunjung Menikah

11 Agustus 2020 16:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Marcella Zalianty mengungkapkan kekhawatiran sang ibu, Tetty Liz, terhadap adiknya, Olivia Zalianty.

Berawal saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcella ditanya mengenai kabar dari dua anggota keluarganya itu.

"Oliv oke, masih single fighter. Jadi mama khawatir, ya karena dia harusnya udah menikah tapi belum," kata Marcella Zalianty, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (11/8/2020).

Nagita lalu mengatakan bahwa pilihan tersebut tidak ada salahnya bila memang tetap akan bahagia.

"Iya dia udah sangat independen, terus mandiri banget, jadi perempuan kan kalau udah terlalu mandiri biasanya makin lebih susah-susah gampang," ucap Marcella Zalianty.

Kata Marcella, ibunya dalam keadaan sehat-sehat saja dan sekarang tinggal bersama Olivia dan adik bungsu mereka, Sergio. Ibunya juga sering bolak-balik Jakarta-Bandung.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm