Artis peran Marcella Zalianty
Artis peran Marcella Zalianty ( Kompas.com)

Marcella Zalianty Syok Ketika Tahu Tumor Otak Anaknya Kambuh

11 Agustus 2020 22:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak kedua aktris Marcella Zalianty, Ayrton Magali, pernah dua kali menjalani operasi tumor otak tahun 2014.

Tumor otak yang jinak tersebut sayangnya menempel di pembuluh darah, sehingga terlalu berisiko bila diangkat.

"Di tempat operasi yang pertama akhirnya dia dipasang selang aja. Magali sampai sekarang kayak punya selang (di kepala) namanya Vipiscan. Itu untuk nyedot cairan," tutur Marcella Zalianty dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (11/8/2020).

Tumor otak Magali sempat kambuh parah saat mereka berada di Bali, dua tahun lalu.

"Yang paling syok itu yang di Bali itu karena dia setelah (operasi) itu sehat banget.

Tiba-tiba kambuh," kata Marcella Zalianty. Anak artis senior Tetty Liz ini membeberkan bagaimana keadaan Magali ketika sedang kumat.

"Pusing, habis itu muntah biasanya. Kalau ada muntah biasanya ada tanda penekanan. Karena kan sebenarnya itu tumor jinak, tapi memproduksi cairan berlebih di kepala. Kalau cairannya berlebih pasti ada penekanan, pasti dia pusing, muntah," jelas Marcella Zalianty.

Ketika kambuh itu, kepala Magali kembali dipasang selang, tetapi tidak dioperasi.

Magali kini berusia 6 tahun dan juga sudah membaik serta mulai bermain gokart.

"Alhamdulillah yang penting sih sekarang dianya udah sehat, cukup stabil, pelan-pelan bisa mengikuti ketertinggalan kayak pelajaran sekolah," kata Marcella Zalianty.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marcella Zalianty Syok Ketika Tumor Otak Anaknya Kambuh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/11/190706766/marcella-zalianty-syok-ketika-tumor-otak-anaknya-kambuh.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm