Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker Merah Putih, Selasa (11/8/2020)
Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker Merah Putih, Selasa (11/8/2020) ( Ist/ Bangkapos.com)

Sambut HUT RI, Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker Merah Putih Untuk Pengguna Jalan

12 Agustus 2020 13:36 WIB

 

SonoraBangka.ID - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bangka menggelar kegiatan bagi-bagi masker dengan motif khusus, yakni warna merah putih.

Dilansir dari Bangkapos.com, pembagian masker kepada para penguna jalan itu dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Republik Indonesia (RI).

"Kegiatan kita hari ini, pemberian masker merah putih dalam rangka HUT RI yang ke 75. Pembagian masker kepada pengguna jalan di Sungailiat,"tutur Kapolres AKBP Widi Haryawan diwakili Kasat Lantas Iptu Nannang Suwardi, Selasa (11/8/2020).

Selain membagikan masker merah putih, Personil Satlantas Polres Bangka juga menyampaikan imbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan laulintas dan protokol kesehatan.

"Kita juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid -19 kepada pengguna jalan," imbuhnya.

Sementara itu, lokasi pembagian masker, yang dilakukan pada Selasa (11/8/2020), yakni masing-masing di Simpang Pelabuhan Sungailiat, Simpang Kantor Pos Sungailiat dan Simpang Kudai Sungailiat.

Personil yang dilibatkan meliputi Kasat Lantas, PS Kanit Turjawali, PS. Kanit Dikyasa, Baur Tilang, Personil Opsnal Piket dan personil cadangan.

'Tujuan kegiatan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19," tegas Kasat.


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker Merah Putih ke Pengguna Jalan

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm