Artis peran yang juga menjadi Youtuber, Baim Wong
Artis peran yang juga menjadi Youtuber, Baim Wong ( Kompas.com)

Bukan karena Banyak Uang, Ini Dia Alasan Baim Wong Suka Menolong Orang

12 Agustus 2020 22:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Dikenal sebagai YouTuber yang suka membantu orang lain dengan membagikan uang ataupun bantuan lainnya, Baim Wong akhirnya mengungkap alasannya melakukan hal tersebut.

Dalam vlog Daniel Mananta Network "Perjalanan cinta Baim Wong & Paula Verhoeven yang Penuh Kejutan", Baim mengatakan alasannya membantu orang lain.

Sempat bertanya-tanya pada dirinya sendiri alasan melakukan hal tersebut, Baim akhirnya menemukan jawaban kenapa dia seperti ketagihan untuk membantu orang.

"Gue cuma satu jawabannya kenapa, gue senang lihat orang senang. Perubahan di muka mereka yang bikin gue ketagihan (membantu)," kata Baim dikutip Rabu (12/8/2020).

Bagi Baim, membantu orang lain bukan berarti dirinya sudah hidup berlebih, tapi bagaimana hatinya yang mengajaknya untuk berbuat baik, menggerakkannya untuk membantu orang lain.

Terkadang orang salah sangka, karena Baim sering membantu orang akhirnya diduga Baim memiliki banyak uang, padahal tidak juga.

"Bukan karena gue banyak uang banget, enggak. Misalkan lu lihat juga enggak sebanyak itu, uang enggak dibawa mati," ujar Baim kemudian.

Termasuk pada Paula, Baim juga mengatakan seperti apa kondisi keuangannya saat itu yang harus membayar KPR Rp 52-53 juta per bulan.

Pengakuan Baim itu juga sempat membuat Paula tak percaya, dan bahkan bingung.

"Dia (Paula) sempet kaget, kirain gue di YouTube pencitraan," kata Baim.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bukan Banyak Uang, Ini Alasan Baim Wong Suka Menolong Orang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/12/180158966/bukan-banyak-uang-ini-alasan-baim-wong-suka-menolong-orang.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm