Selebgram dan youtuber Rachel Vennya
Selebgram dan youtuber Rachel Vennya ( Kompas.com)

Selebgram Rachel Vennya Jadi Trending Topic di Twitter, Ini Sebabnya

13 Agustus 2020 20:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebrgam Rachel Vennya tiba-tiba menjadi trending topic Twitter setelah mengunggah momen liburannya di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bermula ketika sebuah utas dari @_doraredre yang menampilkan kemewahan resorts tempat Rachel berlibur bersaman keluarganya.

Menurut pantauan Kompas.com pada Kamis (13/8/2020) siang, ada 31,5 ribu orang yang membuat twit tentang Rachel Vennya.

Melalui Instagram Story-nya, Rachel Vennya sempat merasa bingung mengapa namanya menjadi trending padahal dirinya tidak memiliki akun Twitter.

Kemudian, Rachel Vennya mengunggah utas tersebut dan menyebutkan jenis resorts yang disewanya.

"Ternyata ini yang bikin aku jadi trending topic di Twitter BTW aku booking Villa yang 5 kamar dan 2 Villa Marangga hanimun sudah input semuanya dari makan sampai watersport," kata Rachel seperti dikutip Kompas.com.

Bahkan, dalam salah satu Insta Story-nya, Rachel menyebut salah satu vila yang disewanya pernah ditempati oleh musisi Inggris Ed Sheeran.

Sebelumnya, Rachel Vennya mengunggah Insta-Story yang memperlihatkan sudut ruangan penginapan yang dia sewa di Nihi Resort.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm