Penyanyi dangdut Lesty Kejora
Penyanyi dangdut Lesty Kejora ( Youtube 3D Entertainment)

Lesty Kejora Bantah Jika Dongkrak Popularitas Melalui Kedekatannya dengan Rizky Billar

13 Agustus 2020 22:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesty Kejora memberi tanggapan setelah warganet mempeributkan hubungannya dengan artis Rizky Billar.

Lesty dan Billar sebelumnya ramai diperbincangkan setelah menghadiri pernikahan mantan kekasih mereka masing-masing.

Banyak yang mendukung keduanya bersatu, tapi ada juga yang menyebut Lesty Kojora dan Rizky Billar memanfaatkan situasi tersebut untuk mendongkrak popularitas.

"Enggak ada memanfaatkan momen ini. Ini semua sudah ditakdirkan sama Allah, ya udah kita mah mengalir aja, disyukuri aja sama semua yang udah Allah kasih," kata Lesty Kejora dalam tayangan di kanal YouTube Beepdo, dikutip Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Menurut Lesty Kejora, hal yang wajar apabila muncul pro dan kontra terhadap kedekatan dirinya dan Rizky Billar.

Lesty menambahkan, dia dan Billar jarang membaca komentar di media sosial dan sedang fokus pada pekerjaan yang sedang mereka jalani bersama.

"Aku itu salah satu orang yang jarang baca komen, jadi sebenarnya enggak tau juga netizen perang apa, dan Ka Billar juga gitu ya," tutur Lesty Kejora.

"Udah dibawa bercanda aja dan dia kan juga jarang baca komen apalagi sekarang kita udah ada tapping bareng tiap hari syuting. Ya udah kita mah fokus sama kerjaan aja, enggak mikirin yang lain," kata Lesty menambahkan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm