PWNU Babel bekerjasama dengan Bank Mandiri meluncurkan Kartanu, Kamis (13/8/2020).
PWNU Babel bekerjasama dengan Bank Mandiri meluncurkan Kartanu, Kamis (13/8/2020). ( Facebook : PWNU Bangka Belitung)

PWNU Babel Resmi Luncurkan Seribu Kartanu dan NU-Santara Mie

14 Agustus 2020 09:14 WIB

SonoraBangka.ID - Bekerjasama dengan Bank Mandiri Pangkalpinang, PWNU Babel resmi meluncurkan Kartu Tanda Anggota NU (Kartanu) bertempat di Kantor Sementara PWNU Babel Ponpes Modern Hidayatussalikhin, Kamis (13/8/2020).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Bank Mandiri Pangkalpinang Syaiful dan CSR PT Timah.

Dalam sambutannya, Syaiful mengungkapkan kebanggaannya dapat bekerja sama dengan PWNU Babel yang begitu visioner melihat peluang manfaat besar dari kepemilikan Kartanu.

 

"PWNU Babel menjadi satu-satunya PWNU di Indonesia yang mampu menggabungkan fungsi Kartanu tidak hanya sebagai data base keanggotaan jemaahnya namun juga dapat memiliki fungsi sebagai ATM di manapun," tutur Syaiful.

Sementara itu, Ketua PWNU Babel, KH A Jakfar Shiddiq yang juga menyampaikan sambutan, menuturkan bahwa Kartanu tidak hanya menjadi bukti keanggotaan Jam'iyyah Nadhlatul Ulama namun sebagai alat dakwah dan syiar NU untuk umat karena di dalamnya sudah terdapat tabungan, zakat dan lain-lain.

"Selain Kartanu, hari ini juga kita melaunching seribu duz NU-Santara Mie yang Alhamdulillah langsung ludes dan masih harus melayani banyaknya permintaan baik di Babel maupun Pulau Jawa. Ini adalah komitmen kami di PWNU Babel untuk mendukung ekonomi keumatan," ungkap KH Jakfar.

Acara peluncuran Kartanu dan NU-Santara Mie dihadiri oleh Pengurus PWNU Babel, lembaga dan perwakilan masyarakat.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul PWNU Babel Launching Seribu Kartanu dan NU-Santara Mie

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm